Jumat, 21 April 2023

Peduli Korban Kebakaran di Kecamatan Liliriaja, Kapolres Soppeng Berikan Bantuan Sembako

Peduli Korban Kebakaran di Kecamatan Liliriaja, Kapolres Soppeng Berikan Bantuan Sembako

 



Rakyat-indonesia. Com -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengunjungi korban kebakaran yang terjadi pada Kamis 19 April di Cangadi Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Jumat 21 April 2023.


Kunjungan tersebut dalam rangka memantau kondisi korban kebakaran serta memberikan bantuan sembako dari Polres Soppeng dan Ketahanan Pangan Soppeng.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka memantau langsung kondisi korban kebakaran".Jelasnya.


Disamping itu hal tersebut juga dirangkaikan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada para korban.


"Ini sebagai bentuk Kepedulian kami dari Polres Soppeng bersama Dinas Ketahanan Pangan dengan memberikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran".terang AKBP Muh. Yusuf.


Dirinya juga turut prihatin atas kebakaran yang terjadi hingga mengakibatkan 3 rumah hangus dan seorang warga tewas terbakar.

"Kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa saudara kita, semoga para korban dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi ujian ini".tutup AKBP Muh. Yusuf.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng turut didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu S.Sos serta personil Polres Soppeng. 


     Publis:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved