Rabu, 03 Mei 2023

Ketua PCNU Kabupaten Kediri Apresiasi Meningkatnya Kepercayaan Publik Terhadap Polri

Ketua PCNU Kabupaten Kediri Apresiasi Meningkatnya Kepercayaan Publik Terhadap Polri

  

Kediri, rakyatindonesia.com -, Memorandum Lembaga Indikator Politik Indonesia telah merilis hasil survei tingkat kepercayaan publik terhadap intitusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang meningkat menjadi 73,2% per tanggal 11 hingga 17 April 2023.


Survei wawancara tatap muka yang digelar pada 1.220 responden itu merupakan buah kerja keras dari lembaga penegak hukum tersebut.


Seiring berjalannya waktu, kepuasan dan kepercayaan publik semakin meningkat berkat langkah-langkah tepat yang diambil Polri ditengah terpaan isu yang beredar. Tentunya hal ini disambut baik oleh semua kalangan, salah satu tokoh agama di Kediri contohnya.


Saat ditemui di kediamannya, KH Makmun selaku Ketua PCNU Kabupaten Kediri memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian hasil kinerja dan langkah tegas Polri yang semakin membaik.


Dia mengungkapkan rasa bangganya terhadap Polri, terkhusus aparat Kepolisian setempat yakni Polres Kediri, Polda Jatim yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada warga masyarakat.


Bukan hanya itu, Polres Kediri juga senantiasa melakukan pendekatan dengan para tokoh agama dan ulama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya saat bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu. 


“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Resor Kediri yang telah melaksanakan pengamanan dengan baik selama hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ujar KH Makmun, Senin (1/5/2023).


Ia berharap kinerja Kepolisian yang luar biasa ini serta kolaborasi antar pihak-pihak terkait dapat terus ditingkatkan kedepannya. 


Lebih Lanjut, KH Makmun juga mengimbau agar masyarakat tidak merasa pesimis dan tetap mendukung Kepolisian untuk menjadi tonggak keamanan dan kedaulatan di negeri ini.


“Semoga apa yang dilakukan merupakan sebuah amal baik yang dicatat dan diterima oleh Allah SWT untuk kebaikan kita di masa yang akan datang” tutup KH Makmun.(Daf/Mon)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved