Senin, 08 Mei 2023

Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di JLNT Casablanca

Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di JLNT Casablanca

  

Jakarta, rakyatindonesia.com - Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan. Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) akibat kecelakaan tersebut.


Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (7/5/2023) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban inisial D (21) mulanya melaju dari barat menuju timur di JLNT Casablanka. Diduga kurang hati-hati, korban kemudian oleng hingga menabrak pembatas jalan.


"Karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi saat berkendara, akhirnya kendaraan sepeda motor Honda Scoopy mengalami oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan sebelah kanan kemudian terjatuh," kata Jhoni dalam keterangannya, Senin (8/5/2023).


Akibatnya korban mengalami pendarahan di kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dirujuk ke RSCM untuk menjalani proses lebih lanjut.


"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka pendarahan di kepala dan meninggal di tempat," ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved