Senin, 27 November 2023

Dua Jambret Ditangkap Warga di Jambi Usai Dikejar-Ditabrak Mobil

 Dua Jambret Ditangkap Warga di Jambi Usai Dikejar-Ditabrak Mobil

 

Jambi, rakyatindonesia.com –  Dua jambret di Kota Jambi diamankan warga usai beraksi. Keduanya ditangkap setelah terjatuh ditabrak oleh pengendara mobil.


Adapun identitas kedua jambret yang diamankan warga yakni A (15) dan Revi (21). Keduanya merupakan warga Kota Jambi.

Aksi penjambretan itu terjadi kawasan Tanjung Lumut, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, pada Minggu (26/11/2023). Video dua pelaku jambret yang diamankan oleh warga pun viral di media sosial.

Dalam video itu tampak satu pelaku terlihat 'santuy' ketika diamankan walaupun nyaris diamuk massa. Ia bahkan terlihat masih sempat nyebat (menghisap rokok). Saat ini dua pelaku jambret telah diamankan di Polsek Jambi Selatan.

"Iya sudah kami amankan kemarin," kata Kapolsek Jambi Selatan AKP Suwondo, Senin (27/11/2023).

Suwondo menerangkan, aksi penjambretan itu menimpa seorang wanita yang bekerja sebagai kasir swalayan. Saat itu korban sedang melintas di jalan dan dijambret oleh kedua pelaku.

"Yang diambilnya itu handphone dan (setelah dapat) pelaku melarikan diri," ujarnya.

Usai melarikan diri setelah mendapat handphone korban, keduanya pun tancap gas menggunakan motor. Alhasil, mereka ditabrak pengendara mobil dan terjatuh.

"Dua pelaku jambret ini melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Mereka ini ngebut- ngebut ditumbur (ditabrak) mobil, dan mobil ini kabur," sebutnya.

Setelah ditabrak mobil, kata Suwondo, dua pelaku jambret ini terjatuh dan langsung diamankan oleh warga. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Jambi Selatan.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Jambi menuju ke lokasi tersebut. Setibanya di lokasi, dua pelaku jambret langsung diamankan ke Polsek Jambi Selatan untuk proses lebih lanjut. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved