Sabtu, 18 November 2023

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Sungai Cipelang Sukabumi

 Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Sungai Cipelang Sukabumi

 

Sukabumi, rakyatindonesia.com –  Warga Lembursitu, Kota Sukabumi digegerkan dengan penemuan seorang mayat wanita yang ditemukan tewas membusuk di aliran sungai Cipelang. Identitas wanita itu diketahui berinisial RS (35).


Kabar mengenai penemuan mayat itu beredar luas di media perpesanan. Korban ditemukan perbatasan antara Kecamatan Gungungguruh dan Lembursitu, tepatnya di Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceng mengaku, mendapatkan kabar dari aparat kepolisian terkait adanya laporan orang hilang di sungai Cipelang. Pencarian dilakukan di titik awal wilayah Cikareo.

"Saat perjalanan informasi didapatkan bahwa ada korban ditemukan di sekitar radius kurang lebih enam kilometer, di tengah-tengah sungai yang mengering," kata Aceng kepada detikJabar, Sabtu (18/11/2023).

Kondisi korban telungkup dan tersangkut di batu, dahan, ranting dan sebagainya. Selain itu, tubuh korban sudah menunjukkan pembusukan.

"Sudah membusuk, hampir tidak dikenali wajahnya, hanya dari pakaian, celana, kaos kaki dan cincin emas yang bisa dikenal oleh pihak keluarga. Pakaian masih lengkap," ujarnya.

Proses evakuasi berjalan cukup lama karena polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Di sisi lain, ambulans yang tak kunjung datang membuat jenazah harus diangkut menggunakan mobil tanggap darurat. Berdasarkan informasi yang ia terima, korban bekerja sebagai bank keliling (koperasi simpan pinjam).

"Iya informasinya seperti itu (pekerjaan korban bank keliling). Di sana kan dilakukan olah TKP dulu, terus kita nunggu ambulans karena kita butuh kecepatan jadi evakuasi tidak menggunakan ambulans tapi kendaraan BPBD. Lokasinya cukup jauh dari pemukiman, agak curam apalagi sebelah timur itu curam," tutupnya.

Pantauan detikJabar, jenazah korban sudah tiba di RSUD Syamsudin SH. Polisi belum dapat memberikan keterangan apapun. Sedangkan korban masih dalam proses visum oleh petugas medis. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved