Senin, 11 Desember 2023

Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Laksanakan Kegiatan Police Goes To School

Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas, Kanit Kamsel Sat Lantas  Polres Kediri Laksanakan Kegiatan Police Goes To School

 

Kediri, rakyatindonesia.com - 11 Desember 2023, goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya yang di sesuaikan dengan kondisi di sekolah.


Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khususnya para pelajar Mulai dari Tingkat terendah sampai perguruan Tinggi.


Dalam rangka pelaksanaan program tersebut, pada hari Senin, 11 Desember 2023 , Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Beserta Anggota melakukan pendidikan lalu lintas di MTSN Kec. Puncu Kab. Kediri


Kegiatan di laksanakan di lapangan sekolah MTSN Puncu dan di ikuti oleh seluruh pelajar pada MTSN Puncu tersebut. 


Berdasarkan pantauan Awak Media  kegiatan di mulai Pukul 07.30 Wib dan sampai Pukul 08.30 Wib dan berlangsung dengan hikmat, tidak hanya siswa Siswi MTSN puncu kegiatan juga di  diikuti oleh dewan guru . 


Kanit Kamsel Ipda Agus Widada dalam dalam sambutannya menyampaikan tentang Program Police Goes to School yang di adakan di sekolah tersebut bertujuan untuk memberikan eduksi dan pemahaman  tentang peraturan lalu lintas kepada pelajar, Pada kesempatan tersebut juga Kanit Kamsel Ipda Agus Widada menghimbau kepada seluruh para pelajar MTSN Puncu untuk tertib berlalu lintas, tidak melakukan tindakan bullying, tidak ikut-ikutan bergabung dengan Geng motor, tidak menggunakan knalpot bronk, dan tidak mudah percaya pada berita-berita Hoax yang berkembang di media sosial. (red.Tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved