Senin, 25 Desember 2023

Awalnya Dikira Tewas Kecelakaan Tunggal, Remaja di Gresik Diduga Dibunuh

 Awalnya Dikira Tewas Kecelakaan Tunggal, Remaja di Gresik Diduga Dibunuh

 

Gresik, rakyatindonesia.com - Makam seorang remaja di Gresik bernama Ahmad Dwi Maulana Ade Suryamoh (17) dibongkar oleh polisi. Pasalnya, polisi menerima laporan keluarga jika Ahmad tewas setelah berkelahi.

Berdasar informasi yang dihimpun detikJatim, Ahmad ditemukan tewas oleh warga sekitar Jalan Raya Abar-Abir, Bungah, Gresik, sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (22/12). Kala itu, tubuh Ahmad berada di dalam parit. Warga yang mengira Ahmad mengalami kecelakaan tunggal lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Bungah.

Polsek Bungah lantas mengabarkan penemuan jenazah itu ke keluarga Ahmad. Menganggap hal itu sebagai musibah, keluarga pun memakamkan jenazah Ahmad keesokan harinya, Sabtu (23/12), sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, malam harinya, sekitar pukul 18.00 WIB, keluarga menerima sebuah video yang cukup mengejutkan. Video itu merekam perkelahian antara Ahmad dengan seorang remaja laki-laki di parit.

Merasa ada yang tak beres, keluarga memutuskan untuk melapor ke Polres Gresik. Keluarga menduga Ahmad tewas usai berkelahi.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdan membenarkan bahwa ada dugaan kejanggalan pada kematian korban. Sejauh ini Unit Resmob Polres Gresik masih menyelidiki lebih mendalam terkait penyebab kematian Ahmad.

"Iya, ada dugaan perkelahian yang menyebabkan korban meninggal. Ini masih memeriksa saksi dan melakukan olah TKP," kata Aldhino.

Saat ini polisi dibantu dokter forensik sudah melakukan ekshumasi di makam Ahmad. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk diautopsi

"Saat ini proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban," pungkas Aldhino.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved