Selasa, 12 Desember 2023

Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Nindi di Apartemen Bogor Ditangkap!

 Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Nindi di Apartemen Bogor Ditangkap!

 

Bogor, rakyatindonesia.com - Polisi menangkap pembunuh Nindi Putri Marifat atau Nindi (19), mahasiswi yang jasadnya ditemukan di kolong dipan atau tempat tidur apartemen di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Diketahui, polisi sebelumnya menduga kuat Nindi dibunuh.

"Pelaku sudah kami tangkap," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, Selasa (12/12/2023).

Bismo memberikan informasi terkait pelaku secara rinci. Rencananya, Polresta Bogor akan menggelar konferensi pers sore nanti.

"Sore ini jam 16.00 WIB di Mako Polresta Bogor Kota kita press release penangkapan pelaku pembunuhan," kata Bismo.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan intensif di Mapolresta Bogor Kota. Pihaknya segera merilis hasil penyelidikan kasus kematian Nindi.

"Sekarang masih dilakukan pemeriksaan intensif. Nanti diriliskan keterangannya," kata Rizka.

Sebelumnya, Nindi ditemukan tewas di bawah dipan atau tempat tidur apartemen. Polisi menemukan luka terbuka di punggung hingga leher Nindi.

Jasad Nindi ditemukan petugas house keeping yang curiga setelah mencium bau tak sedap dari dalam apartemen. Nindi merupakan salah satu mahasiswi akademi perawatan asal Pamijahan, Kabupaten Bogor, yang sempat dilaporkan hilang sejak Kamis (7/12).

"Jadi Nindi itu hilang. Awalnya, tanggal 7, hari Kamis itu izin ke orang tua untuk pergi kuliah. Tapi Nindi ini menginformasikan kepada pihak keluarganya, kalau malam ini tidak pulang akan menginap dengan teman," kata Kades Pamijahan Abhie Kusnadi, yang sekaligus perwakilan keluarga, saat ditemui di Polresta Bogor Kota, kemarin (11/12).

"Setelah itu tidak pulang lagi, sampai Jumat belum juga pulang," imbuhnya.

Pihak keluarga, disebut Abhie, berusaha mencari keberadaan Nindi karena tidak bisa dihubungi sejak Jumat (8/12). Pihak keluarga kemudian membuat laporan kehilangan ke Polsek Cibungbulang dan berharap Nindi segera ditemukan.

"Hari Jumat juga pihak keluarga langsung mencari informasi. Dan hari Sabtu buat laporan kehilangan ke Polsek Cibungbulang," kata Abhie, yang juga kerabat Nindi.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved