Selasa, 05 Desember 2023

Penampakan Perampok Sadis yang Bunuh-Tancapkan Pisau di Mulut Pria Gresik

 Penampakan Perampok Sadis yang Bunuh-Tancapkan Pisau di Mulut Pria Gresik

 

Gresik, rakyatindonesia.com - Polisi telah mengamankan 2 perampok sadis yang membunuh pria warga Desa Pranti, Menganti, Gresik berinisial AN. Pria 30 tahun itu dibunuh dengan pisau menancap di mulutnya setelah dipukul dengan palu dan paving.

Dari informasi yang didapat, kedua pelaku bernama Hengki Pratama (23) warga Morowudi, Cerme, Gresik dan Irfan (30) warga Palembang. Hengki yang sedang mencari pekerjaan berkenalan dengan Irfan di media sosial.

Pelaku Hengki digelandang polisi dari rumahnya di Cerme dengan memakai sweater hitam dan masker warna hijau. Pelaku itu tak berkutik saat dibawa ke Polres Gresik

"Jadi kedua pelaku ini kenal di media sosial saat pelaku inisial H ini mencari pekerjaan. Setelah bertemu keduanya merencanakan perampokan," kata Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan, Senin (4/12/2023).

Setelah merencanakan perampokan terhadap korban, keduanya mendatangi rumah korban dan membunuh korban. Kemudian keduanya membawa kabur motor, HP, serta tas korban yang berisi uang Rp 300 ribu.

"Saat merampok, korban dibunuh oleh kedua pelaku," kata Aldhino.

Usai melancarkan aksinya, ujar Aldhino, pelaku langsung menjual hasil rampokan tersebut ke Jawa Tengah. Terhadap penadah barang-barang rampokan itu, polisi sedang memburunya.

"Motor korban dijual 10 juta di Demak. Sedangkan HP-nya dijual Rp 600 ribu di Rembang, Jawa Tengah," kata Aldhino.

Meski demikian, polisi belum membeberkan bagaimana modus yang digunakan para pelaku. Saat ini pihaknya masih memburu para penadah yang membeli motor dan HP korban.

"Saat ini anggota masih memburu di Jawa Tengah. Semoga cepat tertangkap semua dan kami akan rilis untuk mengungkap semua," beber Aldhino.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved