Selasa, 12 Desember 2023

Sederet Fakta Misteri Nur Azizah Tewas dengan Luka Menganga di Kepala

Sederet Fakta Misteri Nur Azizah Tewas dengan Luka Menganga di Kepala

 

Sidoarjo, rakyatindonesia.com - Ibu rumah tangga bernama Nur Azizah (55) tewas di rumahnya di Desa Pranti, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Azizah tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya.

Ia ditemukan dengan kondisi luka kepala terbuka. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (11/12/2023) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Berikut sejumlah fakta tewasnya ibu rumah tangga di Sidoarjo yang penuh teka-teki:

1. Azizah Ditemukan Tergeletak di Ruang Tamu
Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya bernama Riadi pada Senin siang. Mengetahui istrinya tewas, Riadi berteriak minta tolong warga sekitar.

Riadi juga mondar-mandir minta tolong di depan rumahnya. Warga yang mendengar teriakan Riadi langsung berdatangan ke rumah korban.

"Saya penasaran akhirnya mendekat ke rumah korban, namun saya tidak masuk ke dalam rumah. Tapi dari cerita warga, Nur Azizah meninggal tergeletak di ruang tamu," kata warga sekitar lokasi Mariyah (59), Senin (11/12/2023).

2. Kematian Azizah Misterius
Mariyah mengaku tidak melihat langsung jenazah Azizah. Namun, berdasarkan keterangan sejumlah warga, ditemukan luka di kepala korban.

"Warga belum tahu apakah korban pembunuhan atau bagaimana. Tapi cerita dari warga, kepala korban mengeluarkan darah," kata Mariyah.

3. Warga Lapor Polisi
Tewasnya Azizah di ruang tamu mengejutkan warga setempat. Mereka kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa. Selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andharu Rahutomo membenarkan peristiwa nahas tersebut. Ia menyebut Azizah ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya.

"Wanita itu ditemukan oleh suaminya sendiri di ruang tamu," kata Andharu ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian.

4. Ada Luka Terbuka di Kepala
Polisi telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah Azizah ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong. Andharu mengatakan hasil olah telah menunjukkan ada luka terbuka pada kepala jenazah Azizah.

"Saat melakukan olah TKP kami temukan ada luka terbuka di dahi sebelah kanan," ujar Andaru.

5. Jenazah Diautopsi
Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan tentang kematian korban. Polisi melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Polisi akan melakukan autopsi jenazah Azizah. Hal ini diperlukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Untuk penyebab kematian korban kami menunggu hasil autopsi dari dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Porong," ujarnya.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved