Jumat, 12 Januari 2024

Cedera Parah, Jonny Campbell Bakal Absen Lama Bela Persela di Liga 2

 Cedera Parah, Jonny Campbell Bakal Absen Lama Bela Persela di Liga 2

 

Lamongan, rakyatindonesia.com - Jonny Cambell bakal absen lama membela Persela pada laga babak 12 besar Liga 2. Tim dokter membeberkan bahwa cedera yang dialami pemain asal Ameriksa Serikat itu cukup parah.


Dokter tim Persela, Tsalis Fithrony mengungkapkan hasil pemeriksaan Magnetic resonance imaging (MRI) yang menunjukkan adanya robekan pada ligamen. Rencananya, Campbell akan dibawa ke Jakarta untuk penanganan lebih lanjut.



"Magnetic resonance imaging (MRI) menunjukkan adanya robekan pada ligamen dan rencana akan kami bawa ke Jakarta untuk penanganan yang lebih lanjut, dan ditangani dokter spesialis yang profesional," kata Tsalis, Kamis (11/1/2024).


Karena cederanya itu, Cambell dipastikan tidak bisa memperkuat Laskar Joko Tingkir dalam jangka waktu yang cukup lama. Tumbangnya Campbell menambah daftar pemain Persela yang dibekap cedera lutut.

Karena sebelumnya sudah ada Hafizd Muzaki (kiper) dan Akbar (gelandang) yang juga mengalami cedera.


Havidz diketahui mengalami cedera sprain MCL dan kemungkinan membutuhkan waktu untuk fisioterapi beberapa waktu. Sedangkan Akbar saat ini masih pemulihan.


"Untuk pemulihan masih belum bisa menentukan waktunya mas, karena yang pasti butuh waktu beberapa bulan untuk pemulihannya," ujar Tsalis.(red.w)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved