Minggu, 28 Januari 2024

Geger! Mayat Pria Berhelm Penuh Luka Sayat Tergeletak di Depan SD

 Geger! Mayat Pria Berhelm Penuh Luka Sayat Tergeletak di Depan SD

 


Majalengka, rakyatindonesia.com - Warga Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tergeletak di depan halaman SDN 2 Simpeureum. Penemuan mayat itu beredar di media sosial.


Dalam foto yang beredar, mayat tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap dan masih menggunakan helm. Mayat tersebut ditemukan pada Minggu (28/1/2024) sekitar pukul 05.45 WIB.

Dilansir dari unggahan di medsos, mayat tersebut diduga korban begal. Namun begitu, peristiwa ini masih diselidiki pihak kepolisian.


"Menurut informasi yang didapatkan diduga korban begal, namun masih di selidiki oleh pihak kepolisian," tulis akun @infomjlk


Kabar penemuan mayat itu juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Tito Witular. Dari hasil pemeriksaan sementara, jasad mayat berinisial FN warga Kadipaten itu ditemukan sejumlah luka.


"Hasil olah TKP di temukan luka sayat pada bagian wajah, tangan kiri, tangan kanan," ujar Tito.


Disampaikan Tito, barang-barang korban termasuk kendaraannya tidak ditemukan pada saat di TKP. Namun demikian, pihaknya masih mendalami motif penemuan mayat tersebut.

"Posisi korban telungkup masih menggunakan helm, identitas dan barang-barang korban berikut sepeda motor tidak ditemukan di TKP," jelas dia.

"Motif sedang kami dalami," sambungnya. (red.W)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved