Senin, 05 Februari 2024

Final Seru Liga 3 Jatim Pertemukan Persibo Bojonegoro vs Persedikab Kediri

 Final Seru Liga 3 Jatim Pertemukan Persibo Bojonegoro vs Persedikab Kediri

 



Surabaya, rakyatindonesia.com - Kompetisi Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2023/2024 telah mencapai babak akhir. Dua tim Persibo Bojonegoro dan Persedikab Kediri sudah memastikan diri lolos ke partai puncak. Kedua tim lolos ke final usai menang adu penalti di semifinal.


Persibo Bojonegoro melaju ke final setelah menekuk NZR Sumbersari, Malang. Bertanding di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Minggu (4/2), Persibo berhasil menang dengan skor 5-4 via tendangan penalti.


Lima gol Persibo dicetak Bayu Nugroho, Diego Banowo, Roni Rosadi, M Apang Mubarok, dan Ananda Dhea Bagus Saputra. Sementara itu, empat gol NZR Sumbersari dihasilkan Kharisma Bagus Wicaksono, Aqsa Aqyuba Yuarnna Rabbani, Luxy Ariawan, dan Gian Bagas Falantino.

Adapun Persedikab Kediri melaju ke partai final setelah menumbangkan Persekabpas Pasuruan di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Minggu (4/2). Di waktu normal, kedua klub bermain sama kuat 1-1. Gol Persedikab dibukukan Eka Sama Adi Prasetya, sedangkan gol Persekabpas dicetak Ricko Hardiansyah.


Di babak tos-tosan, empat eksekutor Persedikab sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka adalah Didit Agus Yulianto, Rian Hidayat, Hasbiyanto dan Bagus Prasetya.


Sedangkan dari Persekabpas hanya satu pemain yang sukses mencetak gol dari tendangan penalti, yakni Ricko Hardiansyah. Alhasil, skor akhir setelah adu penalti adalah 5-2 untuk kemenangan Persedikab.


Final Liga 3 Jatim antara Persibo melawan Persedikab akan berlangsung pada Selasa (6/2) mendatang. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, pukul 16.00 WIB.



Sementara perebutan tempat ketiga antara NZR Sumbersari kontra Persekabpas juga bakal tersaji di hari dan stadion yang sama. Bedanya, NZR Sumbersari vs Persekabpas akan kick off pukul 13.00 WIB.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved