Selasa, 16 April 2024

Sungguh Nekat, Maling Ini Curi Motor di Rumah Polisi Bondowoso

 Sungguh Nekat, Maling Ini Curi Motor di Rumah Polisi Bondowoso


Bondowoso
, rakyatindonesia.com - Rumah seorang anggota polisi di Kota Bondowos diobok-obok maling. Satu unit motor Yamaha NMax berhasil digasak. Aksi pencurian ini sempat terekam CCTV dan viral di media sosial.
Dalam rekaman video yang beredar, tampak satu orang pelaku mengamati tampak mengawasi suasana rumah dari balik pagar. Dirasa situasi aman, pelaku yang mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan menggunakan masker itu lantas membuka pintu pagar.

Setelah berhasil masuk pagar, pelaku kemudian mengendap-endap dan pelan-pelan menuju ke tempat motor yang terparkir di garasi rumah.

Pelaku lantas berusaha mencongkel kunci sepeda motor. Dalam hitungan menit, kunci stang dan kontak berhasil dibuka.

Dengan santainya, pelaku menuntun sepeda motor ke luar garasi. Pelaku lantas membawa sepeda motor ke temannya yang sudah menunggu dan kabur.

Data dihimpun, aksi pencurian motor ini terjadi di Perumahan Istana Badean Kota Bondowoso. Rumah tersebut milik salah satu anggota Polsek Wringin, Bondowoso.

Kasi Humas Polres Bondowoso, Ipda Bobby Dwi Siswanto membenarkan kejadian yang sempat viral tersebut. Meski demikian, belum ada laporan terkait pencurian itu.

"Kami mengimbau agar masyarakat berhati-hati. Sebab, pencuri tidak mengenal itu barang atau rumah siapa. Meski rumah polisi, tetap jadi sasaran," kata Bobby.

(red.alz)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved