Jumat, 27 Agustus 2021

Polsek URBAN Wonomulyo Gelar Kerja Bakti Bersama Perangkat Desa Guna Ciptakan Bersih Lingkungan

Polsek URBAN Wonomulyo Gelar Kerja Bakti  Bersama Perangkat Desa  Guna Ciptakan Bersih Lingkungan



Polman rakyatIndonesia.id Guna menciptakan lingkungan yang bersih, Polsek Urban Wonomulyo gelar kerja bakti dengan membersihkan lingkungan disekitaran Alun-alun Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polman, Jumat (27/08/2021).


Nampak dalam pelaksanaan Kerja bakti ini  diikuti Ps.Kanit Binmas Polsek Urban Wonomulyo IPTU Paulus Selan S.Sos SH.MH serta Camat wonomulyo H. ASRUL AMBAS. SP.MSi.l, Sekcam Wonomulyo SAMIAJI.S.Sos, Stap urah Sidodadi, kepala lingkungan, Kepala dusun, Satpol Pol PP, Pers. Koramil 1402. Mapilli, dan Personel Polsek wonomulyo.



Ps.Kanit Binmas Polsek Urban Wonomulyo yang di temui mengatakan "Kegiatan kerja bakti   ini merupakan kegiatan rutin kami di Polsek Urban Wonomulyo di setiap hari jum'at, akan tetapi hal ini juga kami akan agendakan untuk rutin di laksanakan bersama dengan perangkat desa guna meningkatkan sinergitas kemitraan Polri dengan warga masyarakat, terkhusus perangkat desa".


Lanjut di katakan "Serta melihat cuaca saat ini masih tinggi nya curah hujan yang dapat mengakibatkan genangan air yang menjadi wadah untuk berkembang nya nyamuk yang mengakibatkan DBD, untuk itu kami telah mengantisipasi lebih awal dengan menggelar Kegiatan Kerja Bakti ini".


Di akhir Ps.Kanit Binmas Polsek Urban Wonomulyo juga tak lupa menyampaikan bahwa melihat situasi saat ini masih tidak terkendali nya perkembangan Covid-19, agar dapat terus memberikan edukasi kepada keluarga maupun masyarakat agar terus menpedomani Protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari hari dan yang tidak kalah penting ialah terus memberikan edukasi kepada keluarga maupun masyarakat untuk dapat andil memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti pelaksanaan Vaksinasi.tutup Ps.Kanit Binmas Polsek Urban Wonomulyo

(Ilham Tadang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved