Selasa, 17 Agustus 2021

Wakapolres Polman Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun

Wakapolres Polman Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun



Polman rakyatindonesia.id

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Polewali Mandar berlangsung khidmat. Meskipun saat ini masih berada di tengah Pandemi Virus Covid-19 pelaksanaan Upacara tetap di gelar dan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan. Selasa Sore (17/8/2021).



Wakapolres Polman Kompol Douglas H.A Tuhuleruw, SE.,SIK mengatakan Pelaksanaan penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Upacara HUT Kemerdekaan ini digelar dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan.


Douglas juga mengatakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun ini merupakan refleksi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.


“Momen ini hendaknya dijadikan pelecut semangat membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme serta rasa cinta tanah air. Waspada terhadap segala perilaku yang dapat memecah belah bangsa seperti Hoax, intoleransi dan SARA,” ujarnya.


Ditambahkan Wakapolres Polman Kompol Douglas H.A Tuhuleruw, SE.,SIK bahwa kemerdekaan yang telah diraih dan diperjuangkan oleh para Pahlawan ini harus diisi dengan hal-hal positif.


“Kita semua warga Negara Republik Indonesia mempunyai tanggungjawab untuk mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi yang dapat membanggakan segenap Bangsa Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia, jaya terus, Indonesia Maju,” tutup Wakapolres Polman Kompol Douglas H.A Tuhuleruw, SE.,SIK.

(Ilham Tadang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved