Jumat, 22 April 2022

Dorong Percepatan Vaksin Booster, Tim Basudewa Polres Blitar Kota Gelar Vaksinasi Keliling di Tempat Publik

Dorong Percepatan Vaksin Booster, Tim Basudewa Polres Blitar Kota Gelar Vaksinasi Keliling di Tempat Publik


Kota Blitar, rakyatindonesia.id  - Tim Bhabinkamtibmas Selalu Dekat Warga atau Basudewa Polres Blitar Kota menggelar vaksinasi Covid-19 keliling ke sejumlah tempat publik di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

Kegiatan itu untuk membantu percepatan vaksin Covid-19 terutama vaksin dosis tiga atau booster menjelang arus mudik Lebaran 2022.

"Mulai kemarin kami melalui Tim Basudewa mengadakan pelayanan vaksin keliling di tempat publik. Kegiatan bagian percepatan vaksin khususnya dosis tiga atau booster menjelang mudik Lebaran," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, Jumat (22/4/2022).

Menggunakan mobil gerai pelayanan vaksin milik Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Blitar Kota, Tim Basudewa keliling mencari pusat keramaian untuk menggelar vaksin Covid-19.

Kegiatan gerai vaksin keliling yang dilakukan Tim Basudewa Polres Blitar Kota diawali di kawasan Monumen PETA, Jl Sudanco Supriyadi, Kota Blitar. Tim Basudewa di pimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Sunardi beserta anggota binmas dan tim vaksinasi.

"Kegiatan gerai vaksin keliling akan terus dilakukan di tempat-tempat publik sampai Lebaran. Tim Basudewa akan keliling mencari lokasi yang tepat untuk pelaksanaan vaksin," ujar AKBP Argowiyono

Dikatakan AKBP Argowiyono sebelumnya Tim Basudewa Polres Blitar Kota juga melakukan vaksinasi dengan cara door to door

Tim Basudewa keliling dari rumah ke rumah untuk mencari warga yang belum vaksin Covid-19. 

"Kami membuat program Basudewa ini tujuannya memang untuk mendekatkan Polri melalui bahbinkamtibmas dekat dengan warga," pungkasnya (hum.en)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved