Selasa, 11 Oktober 2022

Polisi Selidiki Bocah Diduga Dicabuli di Empang Daerah Kalideres

Polisi Selidiki Bocah Diduga Dicabuli di Empang Daerah Kalideres

 


Jakarta, rakyatindonesia.com - Sebuah video dengan narasi pencabulan terhadap anak di bawah umur viral di media sosial. Dalam video itu disebut korban dicabuli di tengah empang atau kubangan air di daerah Kalideres, Jakarta Barat.


Dalam video yang beredar terlihat lokasi empang yang diduga menjadi tempat pencabulan. Perekam video lalu merekam tindakan pencabulan yang diduga dilakukan pelaku di dalam empang tersebut.

Dalam narasi video disebutkan tindakan tidak senonoh itu terjadi di dekat salah satu rumah sakit daerah Kalideres, Jakarta Barat. Perekam merekam kejadian itu dari salah satu kamar rumah sakit.

Sementara itu, dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan pihaknya telah mengetahui informasi viral tersebut. Dugaan pencabulan itu kini tengah diselidiki.


"Kami sejak semalam sudah dapat informasi dari masyarakat. Tim dipimpin Kanit Reskrim sekarang sudah turun cek lokasi," kata Syafri saat dihubungi, Selasa (11/10/2022).


Syafri mengatakan hingga saat ini belum ada laporan dari pihak yang menjadi korban dari peristiwa tersebut. Namun pihak kepolisian tetap akan proaktif melakukan penyelidikan.

"Sampai pagi ini belum ada laporan. Tapi kita tetap lidik (penyelidikan) profesional," katanya.


Terkait empang yang diduga menjadi lokasi pencabulan, Syafri membenarkan ada tempat kubangan air di daerah Kalideres. Pihaknya kini tengah menelusuri lokasi tersebut untuk mengungkap pelaku.


"Iya benar, memang ada semacam kubangan air. Ini kita lagi kerja sama dengan pengurus RT/RW setempat untuk ditelusuri," pungkas Syafri. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved