Selasa, 25 Oktober 2022

Polsek Sanankulon Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Di Lapangan Bhirawa Desa Kalipucung

Polsek Sanankulon Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Di Lapangan Bhirawa Desa Kalipucung

 


Blitar, rakyatindonesia.com - Aiptu Rudi Sudjarwo beserta anggota sore tadi melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen Sepak Bola yang bertempat di lapangan Desa Kalipucung Sanankulon. Senin (24/10/22). Aiptu Rudi menjelaskan bahwa selain melaksanakan pengaman kegiatan turnamen sepak bola, pada kesempatan tersebut petugas juga memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada para penonton atau pengunjung dan suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

 "Tak lupa petugas juga mengingatkan untuk senantiasa waspada dan berhati hati saat membawa barang barang berharga agar terhindar dari korban kejahatan berupa pencopetan". ucapnya

"Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola yang ada di apangan ini agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola di lapangan Desa Kalipucung Sanankulon. Bentuk partisiapsi penonton ataupun supporter ini dengan cara tidak melakukan provokasi kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang barang bawaan anda antara lain dompet, HP, maupun kendaran jangan diparkir disembarang tempat, pastikan udah dikunci stang, dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman". imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. menekankan kepada masing masing KASPKT agar selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan pada kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (hum.can)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved