Sabtu, 19 November 2022

Wanita Banyuwangi Dirujuk ke Jember Gegara Ditusuk Kekasihnya

Wanita Banyuwangi Dirujuk ke Jember Gegara Ditusuk Kekasihnya


Banyuwangi, rakyatindonesia.com - Wanita asal Banyuwangi yang menjadi korban penusukan kekasihnya harus dirujuk ke RSUD dr Soebandi Jember. Polisi sampai saat ini masih belum mendapatkan keterangan dari tim dokter yang merawat korban.

LS (23), warga Dusun Krajan Wetan, Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon Banyuwangi ditusuk kekasihnya sendiri. Saat dilarikan ke rumah sakit, sebilah pisau masih menancap di pinggangnya.

"Korban penusukan dirujuk ke Jember untuk penanganan lebih lanjut," jelas Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Kompol Agus Sobarnapraja, Sabtu pagi (19/11/2022).

Agus belum bisa memberikan keterangan lebih detail terkait kondisi terkini korban. Dia masih berusaha berkomunikasi dengan tim dokter RSUD Dr Soebandi Jember.

Sebelumnya, korban sudah ditangani tim medis di UGD RSUD Blambangan, Banyuwangi. Namun, sebuah pisau yang mengenai korban, masih menancap di pinggang bagian belakang.

"Untuk alasan dirujuk, kami masih belum mendapatkan informasi akurat dari RSUD Blambangan," ungkapnya.

Agus menambahkan, sementara terduga pelaku berinisial IKG (27) sudah diamankan di Polresta Banyuwangi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih menggali motif pelaku menusuk korban.

"Pelaku sudah kami amankan, untuk motifnya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita di Banyuwangi ditusuk pacarnya sendiri. Penusukan terjadi setelah korban memaksa pulang, lantaran tak kunjung ditemui oleh orang tua kekasihnya.

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap pelaku. Pelaku ditangkap di depan RSUD Blambangan, Banyuwangi, usai mengantar korban. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved