Sabtu, 19 Agustus 2023

Prabowo, Ganjar, dan Khofifah Tidak Hadir Resepsi Pernikahan Denny Caknan di Ngawi

Prabowo, Ganjar, dan Khofifah Tidak Hadir Resepsi Pernikahan Denny Caknan di Ngawi

                     


Ngawi, rakyatindonesia.com –  Meski sudah diundang, namun sejumlah pejabat terlihat tak hadir sampai akhir waktu resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Kepatihan Ngawi, Jawa Timur, Jumat (18/8/2023).

Resepsi tersebut dibagi dua sesi. Sesi pertama yakni pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB yang tamunya masyarakat umum. Kemudian, sesi malam hari yakni pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB undangan dari kalangan pejabat.

Namun, Capres PDIP Ganjar Pranowo, Capres Gerindra Prabowo Subianto, serta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tidak hadir.

Selain ketiga tokoh tersebut, artis Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Happy Asmara, juga tidak datang.

Manager Denny Caknan Aprizal Wahyu Saputra menyebut, pihaknya masih belum menerima kejelasan, dari perwakilan para tokoh publik itu.

“Terakhir Bapak Ganjar ada urusan mendadak jadi tidak bisa hadir. Bapak Prabowo juga tidak bisa hadir standby di istana,” ujarnya.

Sedangkan Gubernur Khofifah, berhalangan hadir karena ada tugas di luar. Sejauh ini yang datang hanya dari rekan rekan bisnis maupun teman sejahwat Denny Caknan dan Bella Bonita.

“Kami undang mas Gibran, tapi sampai tadi malam belum ada kejelasan atau konfirmasi lebih lanjut. Dan ternyata memang belum bisa hadir,” pungkasnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved