Kamis, 16 November 2023

Mahasiswi ITB Joki CPNS Ternyata Anak Pejabat di Pemprov Lampung

 Mahasiswi ITB Joki CPNS Ternyata Anak Pejabat di Pemprov Lampung

 

Bandar Lampung, rakyatindonesia.com –  RDS (20), mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) menjadi joki tes CPNS Kejaksaan 2023 di Lampung. RDS ternyata merupakan anak pejabat di Pemerintah Provinsi Lampung.


Dari informasi yang dihimpun, ayah RDS saat ini menduduki jabatan sebagai salah satu Kepala Dinas di Provinsi Lampung.

"Iya anak beliau (pejabat)," kata sumber di Kantor Pemprov Lampung.

Dikonfirmasi terkait informasi tersebut, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik tak menampiknya. Namun, Umi hanya menyebut ayah dari RDD merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil di Pemprov Lampung.

"PNS di Provinsi," katanya, Kamis (16/11/2023).

DetikSumbagsel sudah mencoba menghubungi pejabat yang dimaksud untuk dimintai klarifikasi atas kabar tersebut. Namun, panggilan telepon maupun pesan WhatsApp tak direspons.

RDS ditangkap pada Senin (13/11/2023) saat proses pelaksanaan tes CPNS Kejaksaan 2023 yang berlangsung di Gedung Graha Archava yang berada di Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung.

Dia ditangkap oleh tim panitia seleksi CPNS dan tim Intelejen Kejati Lampung sebelum akhirnya diserahkan ke Polda Lampung.

Saat ini Polisi masih terus mengembangkan kasus ini karena diduga kuat ada pelaku lainnya dalam praktik perjokian ini. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved