Rabu, 15 November 2023

Pegawai DLH Kota Mojokerto Jatuh dari Motor dan Meninggal

Pegawai DLH Kota Mojokerto Jatuh dari Motor dan Meninggal

 

Mojokerto, rakyatindonesia.com –  Pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Mojokerto ditemukan terjatuh dari kendaraannya dan meninggal dunia di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Petugas penyapu jalan yang diketahui bernama Sambang Wibowo (45), warga Jalan Dieng Raya RT 003 RW 002, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini diduga mengalami serangan jantung.

Salah satu relawan, Niki Mas Aden mengatakan, korban diketahui terjatuh dari sepeda motor miliknya sekitar pukul 05.45 WIB.

“Diduga korban mengalami serangan jatung kemudian terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Sepeda motor sudah berhenti,” ungkapnya, Rabu (15/11/2023).

Diketahui, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol S 2590 VC warna biru. Saat akan tiba lokasi kerjanya, korban tiba-tiba terjatuh dari motor dan meninggal dunia seketika.

Tim Inavis dari Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu, Tim Inavis dibantu sejumlah relawan mengevakuasi jasad korban ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Menurut Aden, sepeda motor milik korban sudah dalam kondisi terparkir dengan jagang atau penyangga sudah terbuka. Diduga karena tak kuat menahan serangan jatung yang tiba-tiba muncul, korban terjatuh dari atas kendaraannya.

“Jagang motor sudah ditarik. Posisi sudah parkir (sepeda motor korban),” kata dia.

Aden juga mengungkapkan, korban merupakan petugas penyapu yang biasanya membersihkan kawasan Alun-alun. Sepekan sebelumnya, korban memang sempat mengeluh sakit ke rekan-rekannya sehingga pindah lokasi kerja.

“Sekitar satu minggu lalu, mengeluh sakit ke rekan-rekannya sehingga ia pindah tempat kerja dari sekitar Alun-alun dan beberapa hari baru di Jalan Hayam Wuruk,” katanya.

Aden menambahkan, barang-barang milik korban masih lengkap saat ditemukan warga sekitar. Petugas kepolisian yang datang mengamankan barang-barang milik korban seperti sepeda motor Yamaha Mio nopol S 2590 VC warna biru dan meminta keterangan sejumlah saksi. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved