Selasa, 12 Desember 2023

Awal Mula Penemuan Sekeluarga Tewas dalam Rumah di Malang

 Awal Mula Penemuan Sekeluarga Tewas dalam Rumah di Malang

 

Malang, rakyatindonesia.com - Penemuan mayat ayah, ibu, dan anak di dalam rumah di Jalan Sunan Bonang, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, bikin geger warga. Ketua RT setempat, Iswahyudi, menceritakan awal mula penemuan para korban.

Anak korban berinisial AKE awalnya ke luar rumah sekitar pukul 08.00 WIB. AKE diminta ayahnya, Wahab (38), meminta pertolongan tetangga.

"Jadi awalnya, salah satu anak korban (AKE) minta tolong warga untuk melihat bapaknya di dalam rumah. Anaknya pun ke luar rumah, menuruti permintaan orang tuanya," ujar Iswahyudi ditemui di kediamannya, Selasa (12/12/2023).

Kondisi pintu kamar terkunci ketika warga masuk ke rumah. Jadi, warga membuka paksa pintu kamar. Ketika ditemukan, lanjut Iswahyudi, Wahab masih hidup.

"Pintu kamar terkunci jadi dibuka paksa. Terlihat istri Wahab dan satu putrinya sudah meninggal dengan posisi tidur di atas kasur. Sementara Wahab terbaring di lantai kamar dengan bagian pergelangan tangan kiri tersayat," beber Iswahyudi.

Warga lalu memanggil ambulans untuk membawa Wahab ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong.

Sekeluarga yang tewas itu adalah ayah bernama Wahab (38), ibu bernama Sulikha (35), dan seorang putri berinisial RY (13), yang masih duduk di bangku kelas 7 SMP. (red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved