Senin, 25 Desember 2023

Cewek ABG Pamit Ambil Uang Sebelum Tewas Dibunuh di Jalan Gua Jegles Kediri

 Cewek ABG Pamit Ambil Uang Sebelum Tewas Dibunuh di Jalan Gua Jegles Kediri

 

Kediri, rakyatindonesia.com - Penyelidikan mendalam dilakukan Sat Reskrim Polres Kediri demi mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan IYL (15). Cewek ABG itu ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan wisata Goa Jegles, Kediri, pada Jumat (22/12). Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, mulai dari teman hingga keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzi Pratama mengatakan, dari penyelidikan awal terungkap sejumlah fakta.

"Kemarin (Sabtu) kita langsung memeriksa sejumlah orang, baik dari keluarga dan teman korban secara intensif. Saat ini berlangsung (pemeriksaan)," kata AKP Fauzi, Minggu (24/12/2023).

Saat ditanya bagaimana perkembangan penyelidikan kasus IYL, Fauzi mengaku masih belum bisa memberikan banyak keterangan terkait hal tersebut. Namun, ia mengaku telah mendapatkan keterangan awal soal tujuan IYL malam itu dan siapa pemilik motor yang ditemukan di lokasi.

"Kalau soal penyelidikan sejauh mana, itu masih kita dalami. Yang jelas kita telah mengetahui korban malam itu mau ke mana pamitan kepada keluarga dan naik motor siapa. Mohon doanya saja semoga segera terungkap," pungkas Fauzi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang didapat detikJatim dari pihak keluarga, korban malam itu keluar rumah hendak mengambil uang dan meminjam motor dari teman mainnya.

"Pamitnya kata temannya itu dia pinjam motor mau ambil uang. Tidak tahu di mana dan ketemu siapa," jelas Anis, warga sekitar rumah korban IYL.

Sebelumnya, mayat IYL ditemukan tergeletak dalam kondisi bersimbah darah oleh warga sekitar pada Jumat (23/12) sekitar pukul 19.30 WIB. Ada empat luka tusuk pada tubuh korban.

Polisi telah memastikan korban tewas karena dibunuh. Ini didapat setelah hasil autopsi dan visum jenazah di RS Bhayangkara Kediri keluar. Diketahui, IYL mengalami sejumlah luka tusuk.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved