Selasa, 19 Desember 2023

Danur Nyaris Tewas Dianiaya Pacar Mantan Istri Pakai Obeng

 Danur Nyaris Tewas Dianiaya Pacar Mantan Istri Pakai Obeng

 

Banyuasin, rakyatindonesia.com - Danur Wenda (21), pria di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), nyaris tewas dengan sejumlah luka di wajah dan kepala usai ditusuk pakai obeng oleh pacar mantan istrinya. Sebelum dihajar membabi buta, Danur diduga terlibat cekcok lantaran pelaku menyebut anaknya merupakan anak haram.

"Iya benar, memang kurang lebihnya seperti itulah kejadiannya," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Kurniawan Azwar, Selasa (19/12/2023).

Peristiwa penganiayaan itu terjadi saat Danur tengah berada di sebuah lokasi pesta di Desa Suka Damai, Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin, pada Senin (18/12) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

"Iya, kejadiannya itu saat korban ini bertemu dengan pelaku di sana," katanya.

Jauh sebelum penganiayaan terjadi, antara Danur dan salah satu pelaku inisial FR pernah terlibat perselisihan. FR disebut telah memacari mantan istri Danur.

Bukan soal pacaran yang menjadi inti permasalahan, yang membuat Danur emosi karena FR diduga hanya ingin mendekati mantan istrinya saja, tapi tak mau dekat dengan anaknya.

Karena tak ingin dekat dengan anak itu, FR kemudian diduga mengirim pesan WhatsApp ke Danur, dengan menyebut bahwa buah hati Danur dan mantan istrinya merupakan anak haram atau anak hasil hubungan gelap.

"Karena itu korban emosi, mereka selalu berdebat lewat chat. Dan malam kejadian itu keduanya bertemu dan terjadilah peristiwa tersebut," beber Kurniawan.

Bahkan, tak hanya FR yang menganiaya Danur, dua rekan FR, VA dan MM, juga disebut ikut serta menganiaya Danur dengan membabi buta.

"Korban mengalami luka robek di bagian kepala, punggung dan wajah karena ditusuk pakai obeng. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian Kepala lalu korban dilarikan ke rumah Sakit," jelasnya.

Polisi hingga saat ini masih melakukan pendalaman terkait kejadian itu. Pelaku yang sudah ditangkap pun masih diperiksa lebih lanjut terkait motif kejadian yang sebenarnya.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved