Rabu, 20 Desember 2023

Detik-detik Pria Pohuwato Habisi Nyawa Istri Diduga Selingkuh dengan Atasan

 Detik-detik Pria Pohuwato Habisi Nyawa Istri Diduga Selingkuh dengan Atasan

 

Pohuwato, rakyatindonesia.com - Seorang suami berinisial FG (24) di Pohuwato, Gorontalo gelap mata menganiaya istrinya, Mita Dunggio (22) hingga tewas. Pelaku terbakar api cemburu setelah curiga korban telah berselingkuh dengan atasan di tempat kerjanya.

Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Faisal Ariyoga Anastasius Harianja mengatakan FG mulai curiga sang istri memiliki pria idaman lain berdasarkan percakapan di ponsel korban. FG kian murka usai menduga pria idaman lain tersebut adalah bos istrinya sendiri.

"FG melihat atau mendapati isi chat WhatsApp di handphone istrinya yang diduga berselingkuh dengan bos di tempat kerjanya," ujar Iptu Faisal, Senin (18/12).

FG yang sudah telanjur emosi datang menjemput istrinya di tempat kerjanya pada Minggu (17/12). Pelaku dan korban kemudian pulang hingga terlibat cekcok di rumah mereka, Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Pohuwato.

"Pada saat pelaku menjemput istrinya dari tempat kerja terjadi cekcok, sampai di rumah, kemudian pelaku diusir dari rumah," kata Iptu Faisal.

Pelaku yang semakin emosi kemudian bergegas mengambil pisau di dapur rumahnya. Pelaku FG selanjutnya menikam sang istri.

"(Pelaku) menikam ke istrinya beberapa kali, berulang kali, kurang lebih 5 kali," terangnya.

Tikaman bertubi-tubi yang dilancarkan FG membuat sang istri menderita luka serius. Korban pun tewas dibuatnya.

"Korban luka terkena senjata tajam di atas payudara sebelah kiri dan kanan, di bagian pipi sebelah kanan, bagian telinga sebelah kiri, di bagian tangan sebelah kiri," kata Faisal.

Setelah istrinya tewas, pelaku FG menyerahkan diri ke kantor polisi. Petugas yang turun tangan ke TKP lalu mengamankan berbagai barang bukti.

"1 Buah parang, 1 lembar baju yang digunakan korban pada saat kejadian, 1 buah celana yang digunakan korban pada saat kejadian, 1 buah baju jaket lengan panjang abu-abu," pungkasnya.(red.Tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved