Kamis, 14 Desember 2023

Ibu RT di Sidoarjo Nur Azizah Tewas Diduga Dipukul Pakai Tabung Elpiji Melon

 Ibu RT di Sidoarjo Nur Azizah Tewas Diduga Dipukul Pakai Tabung Elpiji Melon

 

Sidoarjo, rakyatindonesia.com - Seorang ibu rumah tangga, Nur Azizah (55), ditemukan tewas di rumahnya di Desa Pranti, Sedati, Sidoarjo. Azizah tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya. Penyebab kematian Azizah karena tulang tengkorak pecah.

Pecahnya tulang tengkorak dahi Azizah diduga karena dihantam atau dipukul dengan tabung elpiji melon.

Jenazah Azizah ditemukan pertama kali oleh suaminya bernama Riadi pada Senin (11/12) siang. Mengetahui istrinya tewas, Riyadi berteriak minta tolong warga sekitar.

Kades Desa Pranti Eko Purnomo mengatakan selepas kejadian, Riyadi diamankan oleh polisi. ke Polsek Sedati.

"Iya dibawa ke polsek katanya memang ada kecurigaan ke suami korban," ujar Eko, Rabu (13/12/2023).

Apakah Riyadi menjadi tersangka, Eko belum bisa memastikannya. Yang diketahuinya sampai saat ini adalah ada barang bukti berupa tabung elpiji 3 kilogram (melon) dengan bercak darah yang diamankan polisi.

"Saya mengetahui ada satu buah tabung elpiji melon yang berada di lokasi kejadian, kemudian diamankan oleh polisi," jelas Eko.

Untuk diketahui Nur Azizah sendiri ditemukan meninggal dengan kondisi yang tragis di dapur rumahnya. Tengkorak kepalanya pecah hingga membuat darah berlumuran keluar dan otaknya terlihat.

Riyadi menjadi orang yang pertama kali menemukan korban saat pulang bekerja sekitar pukul 11.30. Riyadi lalu memanggil keluarganya dan melaporkan ke perangkat desa.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved