Senin, 04 Desember 2023

Pacar Pembunuh Fitria di Bogor Jadi Tersangka, Ini Tampangnya

 Pacar Pembunuh Fitria di Bogor Jadi Tersangka, Ini Tampangnya

 

Bogor, rakyatindonesia.com - Rahmat Agil alias Alung (20) telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan pacarnya sendiri, Fitri Wulandari alias Wulan (21). Ini tampang Alung.
Dari foto yang diperoleh detikcom, Alung tampak memakai pakaian serba hitam dan topi. Foto lainnya, menunjukkan pria bertato itu tertunduk usai ditangkap polisi.

"Pelaku usia 20 tahun. Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Senin (4/12/2023).

"Pengenaan pasal 338 KUHP dan atau Pasal 351 ayat 3. Pelaku ditahan di Polresta Bogor Kota," imbuhnya.

Motif Pembunuhan

Fitria Wulandari atau FW (21) tewas mengenaskan usai diduga dianiaya pacarnya, Rahmat Agil Septiansyah alias Alung (20). Informasi awal yang didapat pihak kepolisian menyebutkan sejoli itu terlibat cekcok usai Alung meminta memutuskan hubungan tetapi Fitria enggan.

"Motifnya itu terjadi cekcok, terjadi pertengkaran, karena korban tidak mau diputuskan oleh pelaku. Rencananya kan pelaku ingin memutuskan korban, tetapi korban tidak mau, makanya terjadi cekcok mulut ataupun terjadi perselisihan dan terjadi penganiayaan," beber Fadila.

Jasad Fitria sebelumnya ditemukan tak bernyawa pada Sabtu malam, 2 Desember 2023, di kompleks pertokoan di Bogor. Tampak sejumlah luka memar di hidung dan pipi Fitria.

Tak berapa lama polisi bergerak dan menangkap Alung. Polisi masih menggali lebih jauh terkait latar belakang peristiwa ini.

"Belum, kita belum mengidentifikasi ke sana (menolak putus karena hamil). Kita masih dalami ya," kata Rizka.

Sebelumnya pada Minggu, 3 Desember 2023, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar menjelaskan kondisi mengenaskan Fitria. Polisi menduga Fitria dibekap dan dianiaya sebelum tewas.

"Ada beberapa luka yang terjadi di tubuh korban yaitu di hidung, kemudian di pipi. Kalau dari luka terlihat ini karena bekapan ya, karena di hidung ada beberapa luka, setelah kita olah TKP tadi sementara menghasilkan demikian," kata Sudar.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved