Selasa, 12 Desember 2023

Pelaku Perampasan-Pencabulan Bermodus Pasangan Mesum di Kota Kediri Dibekuk

 Pelaku Perampasan-Pencabulan Bermodus Pasangan Mesum di Kota Kediri Dibekuk

 

Kediri, rakyatindonesia.com - Polisi di Kota Kediri meringkus pelaku perampasan disertai pencabulan. Pelaku ditangkap setelah korban melapor dan polisi melakukan penyelidikan.

Pelaku berinisial DR (33) warga Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Sedangkan korbannya adalah GT (17) asal Kabupaten Kediri bersama MHN (19) calon suaminya.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra mengatakan perampasan disertai kekerasan seksual itu terjadi pada Selasa (14/11) di kawasan GOR Joyoboyo Kediri.

Saat itu, kedua korban yang tengah berdua didatangi pelaku dengan membawa pisau. Pelaku selanjutnya menuding kedua korban berbuat mesum. Pelaku lalu meminta KTP kedua korban dan mengajak menuju sebuah makam setempat.

Di lokasi ini, pelaku lalu melakukan pencabulan terhadap korban perempuan Sementara Korban pria MHN diikat di sebuah pohon dengan kondisi ditelanjangi pelaku.

Puas melakukan aksinya, pelaku selanjutnya meninggalkan kedua korbannya dengan membawa sepeda motor dan handphone korban. Perampasan disertai pencabulan ini selanjutnya dilaporkan ke polisi.

"Pelaku ini berhasil kita amankan setelah melakukan serangkaian penyelidikan di TKP dan keterangan saksi. Pelaku adalah residivis dengan kasus yang sama dengan lokasi sama sebelumnya," Kata Nova Indra. Senin (11/12/2023).

Menurut Nova, pelaku juga sebelumnya melakukan perampasan dan pencabulan dengan lokasi dan modus yang sama. Pada kejadian sebelumnya, dua korban diketahui masih di bawah umur.

Pelaku kemudian berhasil diringkus dan diberi hadiah timah panas di kakinya. Tindakan tegas terukur itu dilakukan karena saat ditangkap pelaku sempat melawan petugas.

"Kita terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan pelaku karena berupaya melarikan diri dan melawan petugas saat akan menangkapnya," tandas Nova.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved