Minggu, 04 Februari 2024

Line Up Persebaya vs Bhayangkara: Adu Kuat Radja Nainggolan dan Andre

 Line Up Persebaya vs Bhayangkara: Adu Kuat Radja Nainggolan dan Andre

 


Surabaya, rakyatindonesia.com - Laga seru antara Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia akan tersaji dalam matchday ke-24 Liga 1 sore ini. Pertandingan ini penting bagi Persebaya untuk memutus tren negatif yang sebelumnya puasa kemenangan dalam 10 laga beruntun.

Persebaya vs Bhayangkara berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Pertandingan dipimpin wasit Tommi Manggopa.


Pelatih Persebaya Paul Munster langsung menurunkan kekuatan terbaik demi meraih hasil maksimal. Ernando Ari yang sudah kembali bergabung dengan tim setelah membela Timnas Indonesia langsung dipercaya untuk mengawal gawang Persebaya.

Gawang Ernando akan dikawal Catur Pamungkas, Reva Adi Utama, Dusan Stevanovic, dan Yan Victor. Kuartet tersebut bertugas untuk menghalau serangan-serangan lawan.


Andre Oktaviansyah, Muhammad Hidayat, dan Muhammad Iqbal akan bahu-membahu di lini tengah. Trio pemain lokal itu diharapkan bisa mengalirkan bola dengan apik ke lini depan.


Adapun ujung tombak Persebaya diisi Bruno Moreira, Robson Duarte, dan Paulo Henrique. Trio Brasil itu diharapkan bisa mencetak banyak gol bagi Bajul Ijo.

Sementara di kubu lawan, pelatih Mario Gomez juga tak ingin kalah. Dia langsung menurunkan pemain-pemain terbaiknya, macam Radja Nainggolan, Dendy Sulistyawan, Osvaldo Haay, dan Witan Sulaeman.

Susunan Pemain


Persebaya Surabaya:


21. Ernando Ari (GK)

2. Catur Pamungkas
3. Reva Adi Utama (C)
5. Dusan Stevanovic
26. Yan Victor

8. Andre Oktaviansyah
96. Muhammad Hidayat
6. Muhammad Iqbal

30. Robson Duarte
99. Bruno Moreira
9. Paulo Henrique

Bhayangkara Presisi Indonesia:


1. Aqil Savik (GK)

4. Anderson Salles (C)
81. Marcelo Herrera
5. Muhammad Fatchu Rochman
15. Muhammad Surya Maulana

33. Matias Mier
37. Zulfahmi Arifin
10. Radja Nainggolan

22. Dendy Sulistyawan
16. Osvaldo Haay
88. Witan Sulaeman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved