Sabtu, 10 Februari 2024

Peringati HPN 2024, TKD Jatim Prabowo-Gibran Perhatikan Kesehatan Wartawan

 Peringati HPN 2024, TKD Jatim Prabowo-Gibran Perhatikan Kesehatan Wartawan

 


Surabaya, rakyatindonesia.com - TKD Jatim 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memberi perhatian khusus kepada para jurnalis di Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada Jumat (9/2/2024). Pemeriksaan kesehatan hingga suplemen diberikan pada para jurnalis.


Selain itu, TKD Jatim Prabowo-Gibran juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. TKD Jatim berharap, di HPN 2024 kali ini, pers dapat tumbuh bersama dan berkembang baik, khususnya di Jawa Timur dan Indonesia.


Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Boedi Prijo Soeprajitno menghargai kinerja semua jurnalis yang bekerja di Jawa Timur dan Indonesia, karena di masa Pemilu, kerja para jurnalis tentu sangat berat.


"Kami mengulik sedikit, kami apresiasi kinerja jurnalis. Selamat Hari Pers Nasional ya, semoga pers tumbuh sehat dan baik di bumi tercinta," ujar Boedi di Jatim Expo Surabaya, Jumat (9/2/2024).



Boedi Prijo juga mengirimkan tim untuk mengecek kesehatan dan memberikan vitamin gratis bagi para rekan media di HPN 2024 ini.


"Di hari yang spesial, Hari Pers Nasional ini kita melakukan tes kesehatan dan pemberian vitamin untuk teman-teman media, sesuai tema Hari Pers Nasional 2024 ini yakni Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa, maka rekan media harus tetap sehat untuk mengawal tugas besar itu dengan baik," ujar Boedi.


"Saya harapkan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin ini bisa dilakukan secara rutin ke depan, sehingga seluruh teman-teman terjaga kesehatannya. Sehat lahirnya, sehat batinnya dan sehat dompetnya," ungkap mantan Kepala Bapenda Jatim ini berkelakar.


Tim kesehatan di lokasi, Dr Makhyan Jibril Al Farabi berpesan agar jurnalis tidak melupakan kesehatannya. Terlebih selama Pemilu.


"Terutama kinerja awak media di lapangan, yang setiap hari tak kenal waktu, siang malam, panas dan hujan bertugas di lapangan selama Pemilu ini. Yang paling penting dari cek kesehatan dan berbagi vitamin gratis ini, teman-teman media bisa memastikan bahwa mereka sehat selalu dalam menjalankan pekerjaannya," pesan dr Jibril.


Menurut Jibril, vitamin yang diberikan juga akan membantu menjaga daya tahan dan mencegah terjadinya penyakit. Apalagi ketika jurnalis harus kerja maraton ke sana ke mari dalam minggu-minggu krusial menjelang Pemilu.


"Jika memang ada gejala atau apa, lanjut Jibril, bisa nantinya dilanjutkan ke pemeriksaan selanjutnya. Harapannya teman-teman di sini semuanya tetap fit, ketika bertugas di lapangan," pungkas Jibril.(red.w)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved