Kamis, 12 Agustus 2021

Polres Polman Bersama SMK NEG 1 Tutar Lakukan Penandatangan MOU

Polres Polman Bersama SMK NEG 1 Tutar Lakukan Penandatangan MOU



Polman, rakyatindonesia.id Penandatanganan kesepakatan bersama atau Memorandun of Understanding (MoU) antara Polres Polman bersama SMK NEG 1 Tutar bertempat di aula Ruppatama Polres Polman. Kamis (12/8/21)


Penandatanganan MoU tersebut terkait keputusan bersama antara Polres Polman dengan SMK NEG 1 Tutar mengenai Praktek Kerja Lapangan atau biasa di sebut dengan PKL, program keahlian otomatisasi tata kelola perkantoran.



MoU itu ditandatangi langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK dan Kepala Sekolah SMK NEG 1 Tutar, yang disaksikan oleh pejabat utama Polres Polman dan Guru dari SMK NEG 1 Tutar.


Dari hasil keputusan bersama antara Polres Polman dengan SMK NEG 1 Tutar bersepakat untuk menerima 9 orang siswa dan siswi dari SMK NEG 1 Tutar untuk melaksanakan PKL di Mapolres Polman.


Perlu di ketahui sebanyak 9 orang siswa dan siswi dari SMK NEG 1 Tutar sebelum melaksanakan Praktek Kerja Lapangan atau biasa di sebut dengan PKL di polres polman ke 9 siswa dan siswi tersebut di lakukan tes antigen terlebih dahulu untuk memastikan siswa yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan itu tidak terkonfirmasi Covid-19 hal itu di lakukan oleh Polres Polman untuk bisa memutus penyebaran covid 19 di lingkungan Polres Polman.

(, Ilham Tadang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved