Senin, 28 Agustus 2023

Meriah, Milad ke-2 Travel Umrah di Jombang Bertabur Hadiah

Meriah, Milad ke-2 Travel Umrah di Jombang Bertabur Hadiah

  


Jombang, rakyatindonesia.com – Milad atau ulang tahun ke-2 biro perjalanan haji dan umrah PT Annisa Ahmada Travelindo (ITS Grup) berlangsung meriah, Minggu (27/8/2023) malam. Seribu orang lebih hadir dalam acara itu.

Acara semakin semarak karena travel tersebut memberikan berbagai hadiah menarik untuk tamu yang hadir. Praktis, halaman kantor yang berada di Jl KH Wahid Hasyim Jombang ini beberubah menjadi

Bahkan separuh badan jalan ditutup untuk peringatan milad tersebut. Bukan hanya dari Jombang, mereka juga datang dari Malang, Nganjuk, Pamekasan, serta Blitar dan Kediri. Mereka adalah para alumni jemaah umrah dan jemaah yang akan berangkat.

Sejak petang mereka sudah memadati lokasi. Para undangan duduk secara lesehan dengan rapi. Acara diawali dengan ceramah agama dari seorang ustaz. Kemudian dilanjut dengan doa bersama dan pembacaan istigasah. Lalu ditutup dengan doa para kiai secara bergantian.

“Alhmadulillah, acara milad kedua ITS Grup berlangsung lancar. Jemaah yang hadir sekitar 1.500 orang. Mereka adalah para alumni dan jemaah yang hendak berangkat umrah. Ribuan orang ini datang dari Pamekasan, Malang, Nganjuk, Blitar, Kediri, serta Lamongan. Dan tentu saja dari Jombang sendiri,” ujar Direktur PT Annisa Ahmada Travelindo, Hj Erny Khoirun Nisa atau Ning Nisa.

Ning Nisa begitu semangat dalam meggelar acara tersebut. Dari atas panggung, wanita berjilbab ini tak bosan menyapa jemaah. Dari atas panggung itu pula Ning Nisa melantunkan salawat nabi. Terakhir dilakukan pengundian berbagai hadiah untuk jemaah.

Pertama adalah hadiah uang muka Rp7 juta untuk 10 jemaah umrah. Masing-masing yang mendapatkan hadiah tersebut naik ke atas atas panggung. Kemudian dilanjut dengan hadiah hiburan atau doorprize. Mulai kipas angin, kompor gas, mesin cuci, televisi menggunakan teknologi diode atau TV LED, serta sepeda listrik.

Bukan itu saja, PT Annisa Ahmada Travelindo juga memberikan hadiah umrah gratis untuk dua orang. Seorang pria dan wanita penerima umrah gratis tersebut juga naik ke atas panggung untuk menerima hadiah secara simbolis.

Terakhir, hadiah yang dinantikan oleh seluruh hadirin, yakni mobil Daihatsu Ayla warna putih. Mobil ini sejak sore sudah mejeng di depan kantor biro perjalanan haji dan umrah. Adalah Mustaji, warga Pamekasan, yang mendapatkan undian mobil putih tersebut.

Mustaji naik ke atas panggung diiringi aplaus hadirin. Dia menerima kunci secara simbolis. Mustaji turun dari panggung dengan perasaan haru bercampur bahagia. Kedatangannya dari Pamekasan ke Jombang tidak sia-sia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Dengan milad ke-2 ini, semakin memberikan kepada kami semangat memberikan pelayanan terbaik untuk jemaah,” ungkap Ning Nisa sembari mengatakan bahwa pada 6 Agustus 2023 lalu pihaknya sudah memberangkatkan 500 jemaah umrah.

Salah satu undangan dari luar kota adalah Hj Khusnul (61). Meski tidak mendapatkan hadiah, namun wanita asal Lamongan ini sangat senang bisa hadir dalam milad ke-2 ITS Grup. Khusnul datang bersama rombongan. Semua jemaah adalah alumni ITS Grup.

“Saya berangkat umrah melalui ITS Grup pada Februari 2023 kemarin bersama 30 orang dari Lamongan. Kami puas karena pelayanan travel umrah ini sangat bagus. Tidak mengecewakan,” ujar wanita asal Lamongan ini sembari meninggalkan lokasi. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved