Senin, 27 November 2023

Kronologi Siswa MAN 1 Medan 5 Jam Diculik-Dianiaya 20 Teman-Senior

 Kronologi Siswa MAN 1 Medan 5 Jam Diculik-Dianiaya 20 Teman-Senior

 

Medan, rakyatindonesia.com – Miris, siswa MAN 1 Medan MH (14) diculik dan dianiaya teman dan seniornya hingga mengalami luka dan trauma berat. Aksi penganiayaan itu dilakukan selama 5 jam oleh para pelaku.


Orang tua korban,Rahmat Dalimunte, Minggu (26/11/2023), menceritakan, awalnya MH hendak pergi ke sekolah mengambil jurnal di Jalan Williem Iskandar, Medan, Kamis (24/11), sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat MH melintas di Jalan Pertiwi, di dekat terowongan, teman sekelasnya berinisial MA tiba-tiba mencegatnya. MH lalu dicekik dan dipiting kemudian dibawa ke satu warung.

Menurut Rahmad, di warung itu lah MH disiksa oleh sekitar 20 orang. MH dipukuli, dipaksa memakan sandal yang berlumpur, daun mangga, serta disuruh minum air yang sudah diludahi para pelaku.

"Penyiksaan di warung itu mulai sekitar pukul 13.00 WIB sampai 18.00 WIB. 5 jam, selain itu ada yang bernama Fauzi, mahasiswa UINSU, yang memanaskan kunci dan dilengketkan ke tangan MH dengan tulisan PA," ungkapnya.

Jika MH bergerak sedikit, kata Rahmat, ia langsung dipukuli. Bahkan setelah penganiayaan tersebut, dan MH disuruh pulang, ia juga diancam akan dibunuh jika melaporkan penyiksaan tersebut.

"Dia diancam dimatikan kalau menceritakan itu. Makanya ini kami tahu juga setelah polisi datang ke rumah. Polisi tahu dari teman MH yang mengadu," ujarnya.

Usai mengetahui kejadian itu, Rahmat pun membuat laporan ke Polrestabes Medan, Kamis (24/11) dengan nomor laporan: STTLP/B/3910/XI/2023/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara.

Ia juga mengaku belum tahu pasti penyebab penganiayaan itu. Namun menurutnya, dikarenakan perseteruan antara geng siswa di SMAN 6 dan MAN 1. MH kebetulan punya teman dengan kelompok siswa dari SMAN 6 tersebut.

"Tapi masih jadi pertanyaan kenapa MH yang dianiaya. Padahal dia anak MAN 1 juga," ucapnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved