Selasa, 19 Desember 2023

Asrori yang Mayatnya Dikubur Tak Sempurna di Kediri Disebut ODGJ

 Asrori yang Mayatnya Dikubur Tak Sempurna di Kediri Disebut ODGJ

 

Kediri, rakyatindonesia.com - Pria yang dikubur tak sempurna di Desa/Kecamatan Banyakan Kediri diketahui bernama Asrori. Asrori disebut seorang ODGJ.

"Korban Asrori ini memiliki riwayat sakit depresi," ujar Kapolsek Banyakan Iptu Umar Said, Senin (18/2/2023).

Asnani, salah satu warga juga menyebut Asrori menderita gangguan jiwa. Rumah Asrori sendiri tak jauh dari rumah Muchozin tempat ia dikubur tak sempurna.

"Mas Asrori ini mengalami depresi," kata Asnani.

Namun Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Nova Indra justru belum mengetahui atau belum bisa memastikan bahwa Asrori merupakan ODGJ. Itu karena keluarga yang dimintai keterangan tak menyebutkan hal itu. Juga tak ada dokumen riwayat Asrori pernah dirawat di mana.

"Informasinya masih belum kita telusuri, karena dari keluarga belum ada yamg menyatakan itu (ODGJ), terutama dari riwayat pernah dirawat atau di mana belum ada," kata Nova.

Sebelumnya diberitakan warga Desa Banyakan dikagetkan dengan temuan mayat pria yang terkubur tak sempurna di lahan belakang rumah milik Muchozin. Mayat pria itu terkubur dalam liang lahat tak dalam sehingga tangan dan kakinya menyembul.

Temuan itu segera dilaporkan ke polisi. Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui pria yang telah menjadi mayat itu adalah Asrori, warga Desa Banyakan yang rumahnya tak jauh dari lokasi ia dikubur.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved