Kamis, 04 Januari 2024

Nestapa ABG di Sukabumi Dianiaya Pacar, Kepala Dibentur ke Aspal

 Nestapa ABG di Sukabumi Dianiaya Pacar, Kepala Dibentur ke Aspal

 


Sukabumi, rakyatindonesia.com - Nasib nahas dialami Anak Baru Gede (ABG), berusia 15 tahun asal Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. Ia didiuga dianiaya kekasihnya sendiri hingga mengalami luka serius.


Informasi itu bermula dari sebuah unggahan di media sosial, kabar itu dibenarkan Andriansyah selaku Kepala Desa Berkah Kecamatan Bojonggenteng. Andri menyebut pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian.


"Sekarang sedang ditangani Polres Palabuhanratu. Sementara korban masih dirawat di RSUD Sekarwangi dan masih ngamuk-ngamuk, mungkin akibat kepalanya dibentur benturkan ke aspal oleh pelaku," kata AndriKamis (4/1/2024).


Andri mengaku sudah menemui pelaku saat di Polres Sukabumi malam tadi, pelaku inisial R (19) warga Kecamatan Cikidang, dan berstatus pelajar kelas 12 salah satu sekolah menengah.


"Pengakuan si pelaku, mereka berpacaran dan sudah berhubungan layaknya suami istri. Belakangan korban mengaku hamil dan minta pertanggungjawaban ke pelaku, mereka kemudian berusaha menggugurkan kandungan," ujar Andri.


Saat itu korban diminta meminum obat penggugur kandungan. Namun upaya itu tidak berhasil, akhirnya korban meminta pertanggungjawaban pelaku. Mereka berdua kemudian janjian untuk bertemu, di Daerah Pasir Langkap, Desa Cicareuh. Keduanya lantas terlibat percekcokan.


"Si pelaku tidak mau bertanggung jawab, hingga si pelaku kalap, menjambak rambut korban kemudian dibentur-benturkan kepalanya ke aspal dan perut si korban di injak-injak. Setelah korban pingsan, si korban ditinggalkan begitu saja oleh pelaku di lokasi dan handphone si korban diambil oleh si pelaku kemudian dibuang," beber Andri.


Singkat cerita, keluarga korban kemudian melapor ke polisi. Dalam waktu singkat pelaku akhirnya berhasil ditangkap. Ipda Sidik Zaelani, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sukabumi membenarkan hal itu.


"Siap, betul pelaku sudah diamankan sekarang sedang dilakukan pemeriksaan," singkat Sidik.(red.w)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved